Wednesday, August 23, 2006

''The Great Vedakarna'' Diterbitkan

http://www.balipost.co.id/balipostcetak/2006/8/24/b18.htm

''The Great Vedakarna'' Diterbitkan

BUKU yang menceritakan kisah perjalanan Arya Vedakarna sebagai seorang dengan misi membangun Bali -- ''The Great Vedakarna, The Biography'', diluncurkan di kampus Universitas Mahendradatta, Rabu (23/8) kemarin.

Buku ini secara umum menceritakan kisah perjalanan Arya Vedakarna dalam visinya membangun Bali. Dalam perjalanan hidupnya, ia melalui banyak rintangan. Salah
satunya, meninggalkan karier sebagai artis demi membela agama dan tempat kelahirannya. Vedakarna berharap, dengan hadirnya buku ini, dirinya menjadi inspirasi bagi pemuda Bali untuk selalu membangun Bali.

Sementara itu, Pembina I Yayasan Mahendradatta, Gus Marhaen, sangat bangga atas kehadiran tokoh muda, bergelar doktor seperti Vedakarna, yang akan menambah staf doktor di Universitas Mahendradatta.

Hal yang sama diungkapkan Rektor Universitas Mahendradatta, Jimmy Soputan. Menurutnya, Universitas Mahendradatta akan selalu berupaya mengembangkan SDM di lingkungan universitas.

Hadir dalam kesempatan tersebut penulis buku, Stephani Aryanti serta penerbit dari Petagine Germany International, Pascal Petagine. Acara dirangkai dengan penyerahan beasiswa senilai Rp 2 milyar lebih kepada 127 mahasiswa. (*)

2 Comments:

At 11:06 PM, Anonymous Anonymous said...

wah orang yang hebat...perlu beli bukunya nih...

 
At 11:07 PM, Anonymous Anonymous said...

maju terus untuk pemuda bali...mari membangun bali bersama!!! we love bali

 

Post a Comment

<< Home